Saturday, August 6, 2011

Puasanya Fijai.

(Hah.. ? Fijai kuat juga puasa ?) . Hohoho, dan sayangnya fakta itu benar adanya.
Oiya, Hey blogger, gimana puasanya ? belum ada yang curi kesempatan minum diem-diem di dapur kan ? Hayo ngaku...  
Ngememng-ngemeng masalah puasa, postingan gue kali ini mau ngebahas tentang puasa gue. Ya sampe dengan hari ini puasa gue belum ada yang bolong (palingan juga kalo bolong tinggal ditambel pake nasi, hahaha #Bego). Hmmm, enak kali ya ngabuburit sambil ngemil kacang rebus (copas kata-kata radith).




Dihari pertama puasa gue itu nggak jauh beda dengan kebanyakan kambing remaja lainya. Sahur jam 4, terus sholat subuh jam 5, dilanjutin dengan tidur ampe sekitar jam 8an, terus ke warnet sampe jam 4, buka puasa jam 6 dan tarawih jam setengah 8.
Rutinitas kayak gitu berlanjut dihari kedua.

Nah, di hari ketiga (mungkin angka 3 bukan angka keberuntungan gue), terjadi seenggok (kok seenggok sih?) maksud gue sebuah tragedi yang ngebuat gue jadi ngerasa sakit perut. Dan setelah gue telisik lebih jauh, ternyata asam lambung gue meningkat dan berujung kepada terkenanya sakit maag. Gila, bayangin lu, udah panas-panas buta, puasa, kena maag pula. Emang penyakit maag adalah musuh bebuyutan gue no 1 selama puasa (selain panuan). Dan begonya lagi, udah tau puasa, kena maag pula, ketika diajakin buat ngeband sama temen-temen, malah ayo aja ngeband. Alhasil, percampuran antara Haus + Lapar + Maag + Panuan (loh?) = Autis ! (hohohoho, becanda ding !).
Dan setelah gue terlihat lelah letih lesu lemah dan lunglai, gue pun langsung ke warnet (gila, kewarnet mulu, sukasuka gue dong !). Dian pun ikut menemani gue ke warnet (jangan mikir macam-macam wooyy ! biar gini-gini gue masih normal!!!). 

Kesialan gue nggak nyampe disitu, setelah gue tiba di warnet dengan 1 kepala, 2 tangan dan 2 kaki + otak yang teramat cerdas #tsahh, penyakit maag keparat itu muncul lagi secara tiba-tiba. Dan ketika gue liat jam, alamak, baru jam 4. Gue harus menahan penyakit sialan ini 2 jam !










Ditengah penderitaan yang menyiksa perut gue, tiba-tiba.....










Terdengar suara yang menyejukan hati gue......










Allahuakbar allahhuakbar......












Sontak suara azan itu terdengar lebih merdu dari biasanya, karna suara itu yang diyakini dapat menghentikan penyiksaan di perut gue.
Hahaha, karna suara azan udah bergemuru, gue beserta *anak buah gue (*baca:dian) langsung mengisi kekosongan perut gue dengan beberapa makanan ringan.


Nyamm..nyyaammm....nyyyammm....nyyyaaammmm (kira-kita seperti itulah suaranya)


Beberapa saat kemudian....


"Arrrrggghhhhhhh......., kenyang....."




Tapi emang angka 3 bukan angka keberuntungan gue (lah ? kok malah nyalahin angka 3 ?), bukannya maagnya ilang, malahan nih perut makin menjadi-jadi sakitnya, huhuhuhu, mungkin ni perut kaget kali yak (gimane kagak kaget, makan kagak pake dikunyah). Sick smiley toilet

Ya Allah Ya Tuhanku....
Maafkanlah hambamu yang secara biadap melahap habis makanan tanpa berdoa....
Aku lupa atas perintahmu bersyukur.......
Hilangkanlah penyakit maag ini dari perutku....."
(Jeritan Fijai Saputra di dalam Toilet) 
PS: Jangan pernah coba-coba sahur pas jam 1 apalagi jam 5 subuh, pokoknya jangan dah !

26 comments:

Reggie said...

kau tolak cintaku beb..

Saputra Fijai said...

@reggie: Masyaallah....., gini-gini gue masih normal woooyy !

Stevanus said...

untunglah belum collapse sebelum buka ehehe :D

Saputra Fijai said...

@Stevanus: hohoho, untungnya :D

Fathan Mustaghfirin said...

hahahaha kocak
gw kirain tadi pas adzan masih adzan ahsar
tapi ternyata gini toh endingnya :p

Saputra Fijai said...

Azan asar pas gue lagi disekolah (pas lagi sakit-sakitnya nih perut)
Endingnya tragis amat !!!

Fathan Mustaghfirin said...

hahahaha
deritamu itu sih jai :p

emang paling enak bacain cerita kesialan orang malem"
apalagi yang sial si fijai. . .
<<ngacir

Saputra Fijai said...

Yeeee, elu mah, dosa itu kalo tertawa diatas penderitaan orang ganteng, wkwkwkwk

Fathan Mustaghfirin said...

ganteng apaan
kalo lo ganteng gw apaan?
supergantengdongs?? wkwkwkwk

Saputra Fijai said...

yeee, lu mah super pede malahan

Kautsar said...

sabar sob. gue malah kemarin ga makan sahur, udah sorean mulai deh gue hoyong2 an. hehe. anw, cerita hidup lo lucu jga.

Saputra Fijai said...

@Kautsar: haha, emang susah kalo punya penyakit maag pas bulan puasa,

Andi Budrah Benazhir Anggy said...

Kak fijai sama Dian........ :O

Saputra Fijai said...

@Anggy: apaan, jangan berpikiran ngeres gitu dong :/

Andi Budrah Benazhir Anggy said...

Hahaha habisnya sering amet berdua

Saputra Fijai said...

Tapi kan nggak mesti mikir yang gitu juga kali.

Andi Budrah Benazhir Anggy said...

Ya maap kakak :p

Saputra Fijai said...

Hohoho, nggak papa :D

Fiscus Wannabe said...

haha gue juga punya mah tapi alhamdulillah kalo puasa mah ga suka kambuh. :D

Saputra Fijai said...

@Fiscus: haha, beruntungya lu :D

-'delapan'- said...

aku maag malah di suruh paskib , ujung"nya gak ketrima paskib KAMPRET kok seniornya -,-

Saputra Fijai said...

@-'delapan'-: waduh, kasian amat kamu nak, hehe, semoga tahun depan diterima jadi anggota paskib ya :D

ningsyafitri said...

Ckckckck...

Saputra Fijai said...

@ningsyafitri: melanjutkan tertawa *wkwkwkwkwk*

YULIE said...

BLOGNYA BAGUS SOP IKUTAN NEBENG NIH....http://yulieono.blogspot.com

Saputra Fijai said...

@Yulie: hehe, thank's atas kunjungannya

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...