Saturday, May 14, 2011

History of my blog

Suatu hari di sebuah kelas...




Gue bingung malam mingguan mau ke mana, mau jalan - jalan, tapi lagi bokek, mau kerumah gebetan gue tapi gak tau rumahnya, mau ngeband tapi lagi pada sibuk, hadeh parah....... (loh, kok jadi curhat gini ya, hehehe, maafkan atas  terjadinya curcol diatas, Baydewey "Reader" (ceileh bahasa inggris nya, kagak nahan...), gue mau cerita nih tentang sejarah dari blog gue, ya walaupun baru 7 bulan sih, tapi lu kudu wajib baca nih, Here goes:


Klik biar gedean


(Bakar aja komputer nya kalo jelek, jiahahaha  ) Anyway, sedikit ngegurui ya reader, coba deh lu rubah cara pandang lu, buat sesuatu yang gak penting menurut orang-orang, menjadi sesuatu yang penting. Dan jangan pernah lu isi entri-entri blog lu dengan sesuatu yang dicoppy-paste, jadilah diri sendiri, gue percaya, orang-orang jauh lebih menghargai tulisan murni lu walaupun isi nya garing dibanding hasil coppy paste-an.

Nah, itu sedikit cerita tentang blog gue, apa cerita lu ?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...