Thursday, August 18, 2011

Dapet award juga.

MERDEKA ! Jadi sebelumnya gue mau ngucapin Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 66 Tahun. Semoga bisa ngalahin Malaysia di final AFF mendatang, ahaha :kishishi:

Hmmm, nggak berasa udah mau satu tahun Saputra Story. Gue nggak begitu ingat kapan blog ini tercipta dengan nistanya, yang gue ingat blog ini gue bikin di bulan Oktober 2010. Gue masih inget ketika gue masih suka copas artikel orang lain terus gue posting disini, huhuhu masa-masa bego :cry:

By the way disamber busway, akhirnya gue dapet mencicipin nikmatnya mendapat award. YAY ! gue dapet award sodara-sodara, prok-prok-prok-prok *sorak-sorak tepuk tangan* (lah, malah kayak sulapnya Pak Tarno).
Sebenarnya sih gue udah lama dapet award yang pertama ini, tapi baru bisa gue publis sekarang, hehe.
Dan baru-baru ini gue dapet award lagi, yang menandakan kalo gue udah dapet 4x award, hohoho senengnya |-)
Pasti lu yang ngebaca postingan ini nggak yakin kalo seekor (maksud gue seorang) Fijai Saputra yang doyan ngupil pas pelajaran Kimia ini dapet award sebanyak 4x, percaya nggak percaya sih, gue aja ketika ngedenger berita itu langsung shock + ayan selama 4 jam nonstop (wkwkwk, becanda ding)

Nah, biar gue nggak dibilang omdo (omong doang), nih gue kasih liat award-award yang gue dapet dengan menggunakan otak kiri + otak kanan gue (jangan percaya, doi aja kaga punya otak), cekidot:

1 My first love award (from Rakyan Widhowati Tanjung)
Gue seneng banget (campur gila) ketika gue dikasih tau kalo nama gue ada diantara 5 orang yang beruntung mendapatkan award. Sempat nggak percaya sih, tapi pas gue buka ternyata emang bener ada nama gue, hehehehe.



Klik disini kalo mau lihat awardnya


2. Second award gue (from Rakyan Widhowati Tanjung juga)
Untuk kedua kalinya Mbak Rakyan memberikan gue award. Dengan alasan blognya lucu. Heheh seneng banget ada yang bilang blog gue lucu (kenapa nggak orangnya juga dibilang lucu) #Plakk *dilempar gebuk ama pak uztad*



Klik disini kalo mau lihat awardnya

3. Third award (from Bhara Nurpasma M)
Bhara pun membuat gue (semakin) besar kepala. Dengan alasan Postingan gue yang bikin doi ngakak, bhara pun memberikan award ini ke gue. 
Hmm rasanya tuh....  rasanya... kayak gimana ya...
Rasanya tuh kayak elu dapet award ketiga tau nggak (gue emang bego dalam perandaian)


Klik disini kalo mau lihat awardnya

4. Fourth award (from Kartika)
Finally, Kartika menambah lengkap kegilaan gue. Dia akhirnya memberikan awardnya ke gue. Waw, baru beberapa hari dikasih award ama Bhara, dianya udah ngasih lagi. Emang gue sebego itu ya sampe musti dikasih award segala, hahahaha.


Klik disini kalo mau lihat awardnya

Overall, gue berterima kasih banget buat Mbak Rakyan, Bhara dan Kartika yang dengan beraninya mau ngasi gue award-award ini *berasa di panasonic award*
Gue jadi makin berasa dihargai sebagai seorang blogger.
:blush:

14 comments:

i'Q'baL said...

sipp gan,,kembangkan hidung lo...
hahaha

(baca hidung = bakat)

Andi Budrah Benazhir Anggy said...

Ciyeee yg dapet award :3 Congrats kak Fijai! Makin berkreasi lagi ya :D

SunDhe said...

Slamat yah fijai, smoga makin smangat tuh ngeblognya :D

Unknown said...

wah, SELAMAT!!!!
smg kepalany tidak makin Besar ya *he he
kpn Makan2 nya?? :D

Fathan Gaffurie said...

duh
nama gw di award terakhir ada dibawah Fijai
#bangga
hahahaha

Ikbal Rizki said...

wahhh... fijai, selamat ya atas Awardnya..

semoga Blognya sukses trus dahh..

Symphony of Elegy said...

waaah om congrats yah udah dapet award ~^^

yang pink itu dari mbak rakyan ye om, ternyata diterusin juga tuh award dari saya *plaak promosi --"

Fani Fino Abas said...

wehh... selamat ya kak fijai :D

adittyaregas said...

selamat yoo award nya...

Saputra Fijai said...

@All: Makasih atas ucapan selamatnya :D

Adjie Purbojati said...

wihh....
selamat yah sobat. :)

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Assalamu'alaykum..selamat ya awardsnya semo0ga semakin bersemangat :) salam kenal :)

Rakyan Widhowati Tanjung said...

alhamdulillah skrg udh bisa komen ^^

hah? aku telat denger kabar namaku disebut mas fijai di postnya kali ini! :o

wkwkwk tapi jg turut seneng ya mas ^^ hehe terima kasih kembali lho :)

Saputra Fijai said...

@Purbojati, Vheyth & mbak Rakyan:
Haha, makasih atas ucapannya :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...