Monday, July 4, 2011

#Wew, ada yang anti ama gue

Gue sekarang merasa lebih diperhatiin dari pada biasanya, nggak..., kali ini bukan gara-gara lari-lari sambil telanjang lagi, bukan juga mencoba manjat rumah Pak Rt gara-gara nggak dibeliin mainan (jadi malu... )   Tapi intinya, ada seseorang tolol yang ngebuat gue merasa jauh lebih diperhatikan dari biasanya, mau tau nggak apa yang dia buat





Kasih tau nggak ya....??? *sok unyu-unyu*




Hahahahaha, dari pada gue diberi bogem ama tuh ibu-ibu, nah gue kasih tau deh. Jadi pas sekitar jam 10:12 WTG (waktu terserah gue), gue cukup dikejutkan sama suatu fakta yang tak terbantahkan lagi kebenarannya, kalo ada seseorang tolol yang dengan susah payah ngebuat halaman "ANTI FIJAI SAPUTRA" di fesbuk. Suer deh gua kagak ngibul lagi, klik disini nih kalo mau liat tuh halaman.


aduh, gue merasa kayak artis terkenal aje pake dibikinin halaman anti-antian segala. Padahal tuh orang benci apa ama gua, jelek juga kagak, ganteng iya, hahahahaha #plaakkk #dilemparjamban.... 
Anyway, gue makasih banget buat orang itu yang rela menyisihkan waktunya untuk ngebuatin halaman anti-antian yang didedikasikan khusus buat gue.


Dan diluar dugaan gue tau nggak, gue kira gue bakalan diketawain sama temen-temen gue, nggak taunya malah dibilang mantep halamannya



Hahaha, oiya, bagi temen-temen yang ketemu ama grup/halaman Anti Fijai Saputra lainnya, kasih tau lagi aja, gue mau tau, masih ada lagi nggak orang tolol abis yang rela-relain ngebuang waktunya demi mendapat perhatian banyak orang.


pesan moral: Mau jadi ababil? caranya gampang banget, ikutan aja halaman anti-antian yang bertebaran di fesbuk.

12 comments:

Belo Elbetawi said...

hahahaa... udeh kayak KD yang buat dose sampe di buatin anti2an buat elo..:D
sukses terus braderrrrr..

Santai Coi said...

WAh kok bisa ya gan? Emang ente salah apa gan? Sering tusbol tu orang kali? ^^

faruqngabar said...

yang jelas,. tetap intropeksi diri,..

Andaka Rizki Pramadya said...

gan, secara tidak langsung agan bisa terkenal dengan halaman anti-antian seperti itu :P wkwk

Saputra Fijai said...

@Belo: hahahaha, kayak artis aja lagi gue, wkwkwkwkw, thank's sister !
@santai: hahaha, kagak tau tuh gue, salah kagak, jelek juga kagak, ganteng mah iye, wakakakakakaka
@Bang Faruk: yoi bang, intropeksi mah pasti !
@Andaka: wakakakakaka, bisa-bisa ane jadi artis feenomenal gan :D

Saputra Fijai said...

Notification: barusan gue cek lagi tuh halaman, nggak taunya tuh halaman udah ngilang gitu aja kayak hantu yang ditelan bumi, palingan adminnye takut, wakakakakakakaka

vonn said...

Salah apa gan ente? Kok gue klik malah jadinya ke home facebook gue ya? Haha.
Sabar aja. Mereka cuma orang orang sirik yang ngga ada kerjaan. Hahaha.

Saputra Fijai said...

@vony: halamannye udah dihapus doi, malu kali die, wakakakakakkaa, makasih gan atas kunjungannye :D

Santai Coi said...

wah, brarti tu admin pantau ente tiap hari gan.. kayaknya fans berat dah... hehehe.. hati-hati gan, paparazi disekeliling ente. ^^

Saputra Fijai said...

@santai: weeehhh, bisa-bisa pas gue boker dipantau juga nih, kudu hati" nih ane..

Claude C Kenni said...

You have enemies? Good. That means you've stood up for something, sometime in your life.

Saputra Fijai said...

Maybe right, i have enemies, but, it made me know, that, in her eyes, i visible important !
Thank's for your comment.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...