Sunday, April 24, 2011

Postingan baru, wajah Baru :D

Temen-temen yang sering baca blog gue (padahal kagak ada, hehehe) mulai dari sekarang blog gue sudah gak berisi berita-berita dan semua yang berhubungan tentang Pee Wee Gaskins, tapi sudah berganti wajah menjadi catatan sehari-hari gue, mulai yang lugu ampe yang ancur, dari yang rapi ampe yang amburadur, so, folks, let's visit my blog, YEAH !


Bagi temen-temen yang punya twitter, follow twitter gue ya @saputrafijai



dan kalo yang punya facebook, add facebook gue ya, Fijai Saputra (nama fb gue gak alay @l4y kok)


Anyway, kalau ada saran untuk blog gue ini, lu bisa kirim ke email gue saputrafijai@gmail.com,
so, send us your suggestion !

2 comments:

Evandry E.H said...

Nyaman buhan IT ! wkwk
Seep kata2nya, copy dimana jay.....haha

703 not found said...

hahahaha, sorry ya, kata-kata ini keluar dari lubuk hati yang paling dalam (*ceilah*)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...