Sunday, April 24, 2011

Minggu menggila !



Dingiiiiiiiinn ! , ya iya lah, kalo gue merasa kedinginan berarti *syaraf gue gak lagi rusak (*syaraf, bukan sarap/gila ya) karena tadi sore gue dengan agak terpaksa musti hujan-hujanan demi bisa nyampe lebih cepat dirumah. Dan sialnya, karena Samarinda daerah yang banyak sungai yang kesumbat, banjirlah Samarinda. Dan yang lebih ngebuat keadaan tambah parah, motor gue matic, ya bayangin aja sendiri, motor matic nerobos kerumunan banjir, mungkin 75% motor gue akan mati dengan sendirinya. Tapi, mana gue tau kalo gak dicoba, ya kan...
Akhirnya, setelah agak lama mikir (ceileh mikir, kayak manusia aje, hehehehehe XD) akhirnya gue memberanikan diri gue dan motor gue (yang sebenarnya belum lunas kreditannya) untuk menerobos sekumpulan genangan air yang orang-orang sebut Banjir.
-Sepuluh meter pertama = Masih gemeteran dan gak yakin.
-Sepuluh meter berikutnya = Makin gak yakin karena ngeliat motor yang lebih gede dibanding motor gue mati gara-gara banjir.
 Dan disitu pula temen yang gue bonceng "Dian" (namanya kayak cewek ya, padahal cowok, hehehe) teriak-teriak seakan lagi perang melawan pasukan kompeni,
Dian : *tampang ketakutan* Fijai, bisa gak, jangan sampe mati motornya, aku gak mau dorong lah kalo ampe mati motornya...
Fijai  : *tampang ketakutan namun pasrah* Iya-iya, pasti berhasil pang, banjirnya cuman cetek doang kok (padahal selutut gue banjirnya)....
Dian : Cetek apaan, mukelu cetek, selutu ini jai!!!!
Fijai : Santai aja Dian,...

Setelah beberapa meter ketakutan, gue akhirnya mengambil inisiatif untuk menambah kecepatan motor gue supaya gak terlalu lama kerendem di air.

-Sepuluh meter ketiga = Mulai menancapkan gas
-Sepuluh meter keempat = Mulai percaya diri
-Sepuluh meter berikutnya = Semakin yakin untuk menerobos dan berteriak "Gokil men, motor ane bisa juga nerobos ni banjir"
Gue sama Dian terus melaju di tengah keramaian banjir, dan gak sadar kalo udah selesai dilewati, hahahahaha, Good Jobs man !
Anyway, gue tau sekarang, ukuran besar atau kecilnya motor bukan patokan untuk bisa nerobos banjir. !

ps : kalo udah mendung, lebih baik gak usah paksain untuk jalan ya..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...