Tuesday, May 17, 2011

Diriku yang malang (bukan postingan tentang kota Malang)

Akhir-akhir ini gue merasa makin sial aja, mungkin gara-gara tali sepatu gue warna kuning kali ya (gak ngaruh !  )
Dimulai dengan menguap, gue bangun dan langsung mandi, *byur-byar-byur* suara yang keluar dari kamar mandi. Sumpah, pagi ini rasanya males banget berangkat ke sekolah, gue merasa ada yang janggal. Setelah dipikir-pikir (ceilah laganya mikir, kayak manusia aja.....) ternyata gue lupa ngopy hasil kerjaan gue buat presentasi di sekolah, file nya masih ada di warnet (*sekedar info aja : gue sekarang udah kerja jadi operator di salah satu warnet di samarinda*). Dengan segenap jiwa dan raga gue, gue langsung cepet-cepet pake baju, siapin buku dan langsung berangkat meninggalkan kamar gue yang berantakan.
Breeeemmmmm, gue bawa laju motor gue ke warnet. Sampe di warnet, tenyata warnet nya belum buka, DAMN !, gue gak kehabisan akal, gue ketok-ketok pintu rumah temen gue yang kerja di sip pagi. *tok tok tok, assalamualaikum*, gak ada jawaban, *tok tok tok, spada*, belum dibuka juga pintunya, gue ketok ketok makin keras, tampa takut dikira rentenir penagih utang di pagi hari (ya iyalah, badan gue aja kurus kayak gini, hehehe....) *TOK TOK TOK TOK *, dan syukurnya, pintunya dibuka. Gak pake basa basi lagi, gue langsung tudepoint minta kunci warnet. Trus gue buka warnet nya, nyalain komputer, trus gue liat di folder gue, fyuuuuhhh, masih ada file nya. Gue beruntung ? ngak,.......... sialnya gue baru ingat kalo gue gak punya flashdisk (baca:flesdis) Tidddddaaakkkkkkkkkkkkkk………………..! 
Waktu Indonesia Bagian Tengah menunjukan sekarang jam 07:03, gila, 12 menit lagi masukan, bisa terlambat gue…. Gue kembali berpikir, berpikir, berpikir dan berpikir, “Ahhhaaaaa…..” *muka penuh dosa yang menemukan akal*…..,gue ada akal nih, gue telpon tuh si Babi (baca:Evan), akhirnya gue telpon tuh Evan (temen gue yang udah gue kenalin di postingan sebelumnya)…
Tuuuuutttt…..Tuuuuuttttt…..Tuuuuttttt…..(loh? Kok kayak suara kereta api…), nah, ada beberapa dialog singkat yang gue ingat di telpon

Gue:*muka panik* Van…
Evan : iya Jai..
Gue : Eh, gimana sama tugas KDM kita, aku lupa kalo aku gak ada Flashdisk
Evan: aduuuuuhhhhh…… *dari suaranya kayaknya mulai panik* ntar lagi mau masukan, presentasi nya mau dimulai…
Gue: iya tau, kalo gak ada flashdisk, gimana ngopy nya, cdr juga ku cari gak ada, minjem flashdisk sama temen juga gak ada *mukanya melas kayak gembel…*
Evan: Kamu telponi yang lain, sapa tau ada flashdisk nya,
Gue: Siapa…?
Evan: Nisa…
Gue: ooo, iya, eh aku gak ada nomor nya, kirimkan cepat…
Evan: iya ntar ku bacakan
Gue: Sip….
Setelah gue dapat nomornya Nisa, langsung gue telpon…
Tuuuttttt……Tuuuuuttttt…..Tuuuuuttttt……Tuuuuuttttttttttt………Tuuuuuttttt………..Tuuutttttttttttt……… setelah ini, masih banyak tuuuuttt tuuutttt lainnya dan gak akan gue posting (gila, capek gue ngetik nya)
Setelah 25x gue nelpon (dan sukses ngebuat gue semakin streeess) akhirnya Nisa ngangkat telpon gue
Gue: Nis…?
Nisa: Apa jai….?
Gue: Kamu ada flashdisk gak, soalnya file nya belum ku coppy dari komputer,
Nisa: Gak ada aku jai….
Gue: Haaaahhh… *makin panik* gak ada……….
Nisa: iya gak ada, lagian aku lagi sakit nih, jadi gak bisa ke sekolah,….
Gue:oo, ya udah deh…


**
Melihat keadaan yang makin panik, ditambah dengan waktu yang gak ada berhentinya (sekarang udah jam 07:40, gila aja kalo ke sekolah, sama aja nyerahin diri ke penjara) akhirnya gue mengambil keputusan kalo gue gak jadi berangkat ke sekolah.
Begitu pulang kerumah (haaahhhh, Fijai punya rumah juga….?) gue mengganti baju seragam gue dengan boxer berwarna biru, kaos yang warnanya biru juga dan langsung menghampiri sebuah benda persegi panjang yang gede dan enak untuk ditiduri yang orang-orang sering menyebutnya Ranjang.zzzzzzzzzZZZZZZZZ   , tampa sadar gue ketiduran (ya iyalah orang tidur gak sadar…). Empat jam kemudian (sekitar jam setengah satu gitu lah..), gue denger suara ringtone “Dari Mata Sang Garuda – Pee Wee Gaskins” yang diyakini berasal dari hp gue, trus gue liat, ternyata Dian yang nelpon (temen gue juga yang gue kenalin di postingan sebelumnya). Dia nelpon untuk ngajakin gue latihan band (ceilah, sok-sokan main band) Tampa basa-basi lagi, gue langsung berangkat ke studio band langganan. Sekitar 15 menit, gue nyampe di studio, dan disambut dengan berita yang menggangu jiwa gue, gue ternyata psg nya kena gelombang ke3, sama cewek-cewek norak yang dengan biadap nya ngebuat gue bete di kelas selama 11 bulan belakangan ini. Dan sialnya lagi, cuman gue yang satu-satunya cowok yang kena gelombang 3, cowok-cowok lainnya pada masuk gelombang 1, SAMBELLLL !!!!

Anyway, dari semua kesialan ini, gue dapat satu pelajaran, “jangan lupa untuk  makan indomie sebelum sekolah” (gak nyambung!!!)

1 comment:

Saputra Fijai said...

Sekedar info aja : itu kejadian yang terjadi kemarin (tepatnya hari senin.)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...