Sunday, June 5, 2011

Postingan yang ditulis pada saat lagi bingung mau nulis apaan

Dari postingan ini dimulai, udah lebih dari setengah jam gue belum ada nulis apa-apa, bingung sih mau nulis apaan, masa gue nulis kejadian kemaren yang mau nangis gara-gara kunci motor ilang... (untung aja belum ada yang liat)
Nah, tadi gue ditanya sama temen gue (yang gak bisa disebutin namanya)
"Jai, kalo hujan-hujan gini enaknya ngapai ya ?" tanya temen gue,
Dengan pedenya gue jawab "Ya tidur lah, kalo nggak makan Indomie, hmm, itu yang namanya menikmati hidup", Trus temen gue jawab "Goblok, kalo lagi hujan ya berteduh lah, masa lagi hujan malah tidur, apa gak basah, hahahahahaha"
"hahahahahaa" ketawa gue *ketawa sambil malu* Patrick Laughing

Hadeh, dari pada ceritanya makin ngawur (ngelantur kagak jelas) mendingan gue cerita tentang Ujian kenaikan kelas gue yah. Jadi gini, selama seminggu ini di sekolah gue dilaksanakan yang namanya ujian kenaikan kelas yang dengan sukses ngebuat gue jadi..... DONGO-GOBLOK-DAN MATI KUTU !

Awal dari malapetaka itu (ujian) dimulai pada hari senin, dan berlangsung selama 2 minggu (senin, selasa, rabu, kamis gak karena hari libur, jum'at, sabtu, senin, selasa juga nggak karena libur, kamis dan jum'at), dan di tiap harinya ada 2 mata pelajaran yang tiap mata pelajaran diberi waktu 2 jam.
Nah, gue udah jalanin seminggu dari ujian kenaikan kelas gue.
Dan ini beberapa mata pelajaran (yang gue ingat sih) dan respon di otak gue selama ujiannya berlangsung :



Senin:
Matematika - Gak ada harapan untuk lulus  
KDM (Kebutuhan Dasar Manusia) - Enak sih (karena cuman pilihan ganda, tetapi bimbang, takut salah, karena jawabannya MENJEBAK)

Selasa:
Fisika - Gila, kagak ngerti rumrsnya gue.
Mikrobiologi - Lumayan sih, soalnya udah sedikit belajar.

Rabu:
Kimia - Apaan nih, (gak tau gue.. ) untungnya pengawasnya berbaik hati untuk membantu saya dan kawan-kawan (walaupun bentaran aja sih)
Etika Keperawatan (dikarenakan gue ngambil jurusan keperawatan, jadi mata pelajaran ini juga turut menyiksa gue) - Aduhhhh, yang dipelajarin apaan, keluarnya apaan...

Jum'at:
Biologi - Buka buku cuman 10 menit (bukannya karna pintar, tapi sumpah, males...)
K3 - Waktunya lebih cepat dari biasanya (1 Jam) tapi ada 13 soalnya (menegaskan kalau angka 13 itu emang angka sial)

Sabtu:
Bahasa Inggris - Jujur ya, soalnya emang gampang (karena dari semua mata pelajaran, cuman ini yang bisa gue banggain) tapi karena keteledoran, ada satu soal yang salah jawab.. 
Anatomi - Kisi kisi yang dipelajari ternyata keluar semua, (sayangnya gue cuman belajar sedikit)

Yah, begitulah kira-kira gambaran hasil UJIAN TERKUTUK yang mendera gue selama 2 minggu belakangan.

pesan moral : jangan sampe hal ini mendera anda, anak-anak anda, serta cucu anda dimasa depan !

2 comments:

Evandry E.H said...

Keren woi !

Saputra Fijai said...

hahahaha, biasa aja bray !

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...