Monday, September 5, 2011

Back to school, goodbye holiday

Pertama-tama gue ngucapin Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahi dan batin buat temen-temen yang secara sengaja maupun nggak sengaja gue racunin dengan postingan-postingan gak jelas gue ini:fufu:.
Well, apa kabar nih ? masih pada bisa napas kan, hehe :kikik:
Wah, udah 19 hari nggak ngeposting, rasanya kayak udah satu abad aja kaga ngeblog (lebay deh).

Akhirnya libur panjang gue dari *tempat penyiksaan otak yang lebih kejam dari penjara nusa kambangan (*baca: sekolah) udah berakhir. Ya ampun, gila, berasa cepet amat yak 1 bulan. Dan mulai hari ini, gue bakalan masuk kesekolah seperti biasa:
12:30 = Berangkat kesekolah
12:45 = Kejebak macet, celingak-celinguk nyari jalan pintas, cuman nggak tau musti lewat mana
13:07 = Dengan bodohnya datang terlambat kesekolah, disuruh ngadap guru BP, biasanya sih dimarahin, kadang di suruh skotjam, push up, mungutin sampah disekitar jalan sekolah yang panjangnya + 1 Km dan beberapa hukuman-hukuman lainnya yang katanya si Afgan sih "Sadis"
13:45 = Baru dibolehin masuk ke kelas, dan pas nyampe dikelas, ternyata bangkunya penuh (nggak tau kenapa, padahal kemaren masih cukup" aja)
13:48 = Dengan muka ditekuk bagaikan baju yang kusut, gue nyari" bangku ke kelas sebelah
13:50 = Dapet bangku, tapi bingung mau duduk kemana *garuk-garuk kepala*
13:52 = Mata udah kayak lampu 5 wat, menandakan gejala ngantuk dikelas mulai mendera :-Z
15:30 = Setelah berjuang cukup panjang menghadapi rasa ngantuk + pelajaran yang sumpah nggak ngerti, akhirnya bisa istirahat & keluar dari kelas, Yeah ! Terus gue makan ke kantin (dan perlu lu ketahui, gue makannya nasi, bukan beling !) habis itu langsung ke mushola buat sholat. (sumpah, kaga boong)
16:00 = Masuk lagi kekelas
17:15 = Nungguin pulang sekolah (etdah,lama banget pulangnya)
17:30 = Akhirnya pulang sekolah ! :)

Ya, itu beberapa aktifitas aneh gue disekolah, dan kadang kadang bisa lebih parah dibanding yang tadi (seperti make kutang ama boxer terus keliling" lapangan sampe ditangkep ama satpam sekolah terus dibawa ke rumah sakit jiwa gara-gara stres ngadepin ujian) Haha..

Pesan moral: Kebanyakan mengkonsumsi beras tanpa dimasak dahulu dapat mengakibat stres yang berkelanjutan, contohnya seperti anak yang nulis postingan ini.

12 comments:

Mr Halloweens said...

nice jai, gw mengalami kejadian yang nyaris sama
cuma ga sengenes lo :3

Aliv said...

Yaoloh, enak banget sekolahnya cuma 5 jam.
Gue dari jam 7 sampe jam 4. Diare otak deh gue T.T

ugha badawi said...

gue cuma bisa bilang, kasian amat lu jadi siswa.
gue pas masi skolah dulu, smua guru2 tuh tunduk ke gue. mau tau knpa? soalnya spidol buat nulis di papan jatuh dkat kaki gue.. hehehe :D

Ijal Fauzi said...

good bye short holiday !!

Achito said...

kbnyakan libur jdi rindu ama skul...
pas klmaan skul...tiba2 pngen libur...

Ririz Noorrahmi said...

masalah kesiangannya nih! sama!! sama banget. padahal udh telat, tp jalannya nyantai nyantai aja huahahah *ketawa mak lampir

Saputra Fijai said...

@Fathan: Emang gue kali ya yang paling ngenes :'(
@Aliv: Haha, masalahnya sekolah gue terbagi 2 waktu, sekolah pagi sama sekolah siang, jadi cuma kena 5 jam doang
@Ugha: Kampret, kirain karna lu orang hebat, taunya gara-gara spidol
@Ijal: haha, The Short Holiday is over :(
@Ririz: haha, emang penyakit nih kesiangan, nggak sekolah siang, nggak sekolah pagi tetep aja kesiangan.

Ismiaprial said...

sabar, ntar lu tamat sendiri... (tamat apa nih maksudny??)

Inggit Inggit Semut said...

Oh gitu.
Enak banget sekolah keperawatan cuma 5 jam. Gue sekolah farmasi dr jam 7 sampai lebih-dari-jam-3. (sumpah gue gak bangga!) Gue sekolah farmasi dr jam 7 sampai lebih-dari-jam-3. (sumpah gue gak bangga!)

Asop said...

Wah, selamat bersekolah lagi ya. ^^

Dan lagi... beras kalo gak dimasak masa' enak? Haahaha~

esagelo Go-Blog said...

Wah semangat banget sekolahnya, sampe2 lupa berasnya kaga di masak.

Saputra Fijai said...

@Ismiaprial: haha, sabar kunci kesuksesan #tsahh
@Inggit: keperawatan bikin botak tau, susah mata pelajarannya T_T
@Asop: Yay, dan selamat bergelut denga sejuta masakah di sekolah, haha
@esagelo: jelas, saking semangatnya itu :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...