Friday, June 24, 2011

Akulah kodok yang super absurd !

Oke, sebelum gue ngemulai postingan ini, gue mau negasin ya (bener-bener negasin) kalo postingan kali ini gak ada sangkut pautnya dengan Binatang, bukan juga tentang postingan ternak, apalagi postingan yang mengandung unsur kekerasan, jadi aman untuk dibaca SEMUA UMUR ! (hehehe, kayak tulisan yang ada di tipi-tipi,).
Hmmmm, gue tadi mau nulis apaan ya (nah begonya si kodok kumat nih). Hehehe, oke, ngomong-ngomong tentang kodok nih, kodok itu adalah nicknamenya seorang cowok bertubuh nanggung (nggak tinggi, nggak juga pendek), berambut absurd (gak jelas apa modelnya), doyannnya make kacamata, sering ngupil kalo pas pelajaran Kimia, dan paling sotoy kalo lagi bercerita, siapakah dia, *eng ing eng*, ini dia :
Awas, bisa ngisap !
(manusia yang sedang mangap dengan mulut terbuka tersebut diyakini yang mempunyai nickname kodok tadi. Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, manusia tersebut  tidak lain dan tidak bukan adalah "saya sendiri", hehehe, kok bisa bego gitu ya..?)

Mohon dimaklumi, tidak sengaja pada saat diambilnya foto bejat ini, ada yang nyangkut trus masuk ke foto (ntuh, orang yang pake baju kuning), konon katanya, manusia itu berstatus "anak nyasar", hehehe !
Nickname "kodok" itu diberikan sama pacar gue, yang gue samarkan namanya menjadi "tokek".
Oiya, pada liburan ya, hokeh selamat menikmati sisa liburannya ya... *berharap mendapat oleh-oleh liburan dari kalian*, wkwkwkwkwk...
Ngomong-ngomong soal liburan nih, liburan kali ini bener-bener absurd dah, kagak jelas banget, nih gue paparkan beberapa fakta tentang kedidak jelasan liburan si kodok:
1. Liburan yang paling singkat, lebih singkat dari pada liburan anak-anak TK, (bayangin aja, udah 2 minggu gue disiksa dengan ujian yang biadap itu, masa cuma dikasih liburan 1 minggu doang)
2. Selama liburan, gue lebih sering ngelakuin aktifitas pada malam hari, kalo di siang harinya lebih doyan untuk tidur-tiduran, ya paling-paling kalo bangun cuma untuk makan sama buat ngupil aja.
3. Di pagi & siang hari, kuantitas menguap gue meningkat 2x lipat dan 3x lompatan (haha).
4. Menjadi lebih sentimen selama masa liburan berlangsung, ini gak ada kaitannya ya dengan masa datang bulannya si cewek (karna pas terakhir gue cek, gue masih jantan).
5. Gue kemarin berencana jalan-jalan naik motor mau ke perpustakaan umum, pas udah nyampe kesana, eh malah nggak jadi, gara-gara ngeliat banyak pejabat yang berkunjung kesana (bukanya malu bray, cuma nggak enak aja, ntar disangka anak pejabat lagi, kan berabe).
6. Nah, di masa liburan ini gue cinderung lebih menyukai makan nasi goreng di banding makan dendeng balado (ahahahaha, apa hubungannya kodok...)
Dan masih banyak fakta-fakta lainnya yang gak bisa gue sebutin di blog ini (gila aja lu, panjang bo, capek gue ngetiknya).

Dan akhirnya di sisa-sisa masa liburan gue yang absurd banget, gue pengen ngasi satu pesan moral yang bisa menyelamatkan generasi muda dan para penerus bangsa di masa mendatang (belepotan ngomongnya), : "jangan lupa cuci kaki sebelum tidur" (yaelah, seperti biasa, kagak ada nyambungnya geblek!!!).

Eeiiitttt, ni postingan belum abis, gue cuma pengen ngasi tau nih, dari tadi mungkin ada yang bertanya-tanya "apa sih itu absurd", nah biar kagak makin bingung, nih gue kasih tau:
-absurd adalah sebuah kata yang merujuk terkait dengan penalaran yang sangat miskin, konyol atau omong kosong.
Hehe bingung kan, (sama, gue juga bingung)..

Anyway, segitu aja dulu postingan yang penuh kenistaan ini, gue pengen makan dulu, mengisi kekosongan yang ada di perut gue, siyu leter (cacat amat english nya).

13 comments:

faruqngabar said...

selamat liburan,..

Evandry E.H said...

bingung mau comment apa? haha

Saputra Fijai said...

ahahahahaha :D

ugha badawi said...

terlalu banyak kata gue jay,
mungkin kalo bisa tuh kata gue lu permak dikit.
misalnya buat paragraf yg terakhir:

anyway, segitu aja dulu postingan ini, gue pengen makan dulu buat mengisi kosongnya perut yang buncit ini. so siyu leter guys (englisnya cacat amat ya?)

Saputra Fijai said...

gak ngerti gu mah, tapi it's ok

ugha badawi said...

di postingan lu yg ini terlalu bnyak kata *gue* jdi lu edit biar mantap. nah, usul gue lu ganti paragraf trakhir lu dgan apa yg gue bilang, tpi masi ake bhsa dari lu sendiri. gue cuma kasi contoh

Saputra Fijai said...

itu udah gue permak

®obinhut said...

apa ini ? Kodok ? Hohoho... Kod_ok.

Saputra Fijai said...

hehehehe, kodok itu gue bang :)

®obinhut said...

dasar kodok !

Saputra Fijai said...

hehehehe, kodok bukan sembarang kodok, ni kodok bisa ngetik, nggak kalah sama orang kantoran, hehehe

Santai Coi said...

Kok kodok bisa jadi tokek brai?

Saputra Fijai said...

hehe, kodok itu panggilannya gue, yang ngasi nick namenya tih si tokek, dia tuh (tokek) cewek gue.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...