Tuesday, October 18, 2011

Monday Absurd Monday

Pasti pernah dong denger istilah "I HATE MONDAY!" ?, nah gue sekarang lagi dalam masa-masa benci sama hari senin. Nggak tau kenapa ya, tapi tiap hari senin intensitas keapesan gue bisa meningkat 2x lipat, aww ngenes ye idup gue (yaelah, ini idup apa sembako, naik ampe 2x lipat)
Dan gue kali ini bener-bener ngerasain "pesky monday" gue kemaren (pesky monday itu sebutan buat kesialan gue di hari senin). Banyak keapesan yang gue alami kemaren. Dimulai dari gue bangun terus ngulet-ngulet kesana kemari, garuk-garuk kepala terus berusaha untuk ngumpulin nyawa sambil kembali mengingat siapa gue? dimana gue? mana goceng yang ada di kantong gue (loh?). Terus gue ngerasa ada yang ngilu di daerah tangan gue, sambil setengah sadar gue ngeliat ke tangan, loh kok bengkak gini? Terus gue pencet-pencet malah makin ngilu, gue tanya aja ke ibu gue.....
Gue: Ma, kok tanganku bengkak gini sih, ngilu lagi?
Ibu Gue: Coba mama liat *sambil ngeliatin tangan gue yang bengkak memerah*
Ibu Gue: Tangan kamu disengat lebah nih jai.
Gue: hah? pantesan ngilu, ada minyak tawon nggak ma?
Ibu Gue: nggak ada, tapi ada minyak tanah tuh
Gue: emang bisa pake minyak tanah?
Ibu Gue: Bisa, bisa untuk ngebakar tangan kamu
Gue:  *Jleb*






Gue pun lalu ngeliat jam yang udah nunjukin jam 11:00 (gue bukan tipe manusia yang bisa bangun pagi, bagi gue 11:00 itu masih terasa pagi, pagi banget). Terus mata gue beralih ke arah dapur dan ngeliat ada gorengan sama roti yang gue yakini adalah sarapan gue hari ini. Nah baru aja mulut gue mangap mau makan gorengan, ibu gue udah teriak-teriak.....
Ibu Gue: Fiiiiiiiiijaiii....Fiiiijaiiiiii......
Gue: Ayam-ayam-ayam (latahnye ruben onsu) iya ma, apaan?
Ibu Gue: Cepat ambil hape kamu, cepat!
Gue: Hah? kenapa hapeku ma? *terus gue lari ke arah belakang*
Gue: Astaganagabonarjadidua!!!! *sambil ngeliat hape gue yang udah nyemplung di got dengan indahnya*
HAPE GUE NYEMPLUNG DI GOT! 
R.I.P.
HEPI (Hapenye Pijai)
20 01 2011 - 17 10 2011
 Ini kerjaannye adek gue yang paling bontot noh, si Intan. Dasar lu ntan, kalo lu bukan adek gue udah gue..... udah gue.... hmmmmm.... iya, udah gue aduin ke emak gue lu!!!!!

Sore pun berlalu tanpa suara Hepi.....
Tapi kesialan gue nggak berhenti sampe disini, ketika gue abis pulang sekolah (sekitar jam 6 sore gitu deh), emak gue menyuruh anaknya yang imut bantet ini untuk membeli lauk buat makan ntar malem. Pas gue mau nyalain motor kok kaga nyala-nyala ye, gue starter lagi nih motor, gue starter lagi, starter lagi, lagi, lagi, lagi dan lagi, tetep aja kaga ada bunyinya, "wah pasti ni motor kumat lagi ayan nye" pikir gue. Akhirnya ibu gue nyuruh untuk ngebawa si Bety (sebutan buat motor gue) ke bengkel. Di tengah perjalanan mendorong si bety, gue ketemu ama kakak gue, karna dia ngeliat muka gue udah kaga berbentuk muka lagi (saking capeknya ngedorong motor) kakak gue pun ngebantu gue untuk ngedorong si bety ampe ke bengkel. Singkat cerita, sampelah gue di bengkel (bersamaan dengan ngos-ngosannya nafas gue), si montir bertanya....
Montir: Kenapa motornya?
Gue: Ini bang, di starter kaga mau idup, di engkol juga kaga mau nyala
Montir: Mungkin akinya soak kali, coba saya benerin engkolnya dulu
Si montir pun melepaskan satu persatu baut motor gue....
30 menit kemudian si montir nyerah, nggak bisa ngebuka baut yang terakhir (eeeetdah...mental si montir dikalahin ama sebuah baut,)
Gue & kakak gue pun kembali ke rumah dengan kembali mendorong si bety, dan lu tau dimana letak kesialannya? Nah ketika udah nyampe dirumah, secara nggak sengaja jempol gue nyentuh tombol starter motor, dan lu tau apa yang terjadi? Motor gue nyala, iya nyala!!! setelah hampir sejam bolak balik bengkel dengan mendorong ntu motor, tiba-tiba ntu motor nyala!!!

What the f*ck?

PS: Tadi di sekolah ada pengunguman kalo bakal diadain Journalist Blog Competition, dan rencananya gue (sebagai penulis) dan Dian (sebagai photografer) bakalan ikut dalam lomba itu, gue minta doanya supaya dapet hasil yang maksimal, kan lumayan hadiahnya, buat beli hape yang baru, hahaha.

18 comments:

uchank said...

semoga hapenya bisa tenang disana.
dan sekalian good luck buat kompetisi blog jurnalisnya :D

Fathan Mustaghfirin said...

wakakakaka
soal HP nyemplung sih gw udah tau dari Twitter lo :3

tapi soal yang motor ama tangan...

no comment ah~




ehem btw doaku menyertaimu jai untuk lombanya

SEMANGKAAAA!

ugha badawi said...

salah lu sih, beli hp ko MITO. udah sewajarnya masuk di got. hahaha :D

beby said...

Rest In not Peace tu hapenye hahaha.

semoga menang ye lombanya
I WISH U LUCK !! :)

Rajak Baihaqi said...

haha, pantesan tadi nggak ngumpul hape disekolah.

Grandis wrdn said...

sabar yaahh :P

Vincentius A Paulo Dasilva said...

Semangat buat Journalist blog competitionnya . gw yakin lo bisa sob !

Ikbal Rizki said...

waaah..turut berduka atas apa yang menimpa hp lo jai... semoga dia tenang di alam sana. hehe

Vincentius A Paulo Dasilva said...

turut berbeha sungkawa juga buat Hapenya . semoga amal ibadahnya diterima :)

pondok labu said...

semangka !! salam adeknya yah :3

Nonni Shetya said...

wahahahaaaaaa ternyata nasib anda tidak beda jauh dengan bang alit ya APES..

Nobi Nobita said...

apes banget hidupmu jai :p haha :D

Ismiaprial said...

he he, mdh2an hr senin gak jd hari sial lagi deh buat fijai, tp hari selasa... :D

Catatan Garing said...

tenang aja, palingan minggu depan udah dapet hp baru :D

Asop said...

WTF! Huahahaha gue sukses ngakak... :D
Maap nih, gue tertawa di atas penderitaan lu.... :)

But seriously, gue terhibur... ^^

Kautsar said...

hahahahaha... apes tingkat tinggi lu.
dan semoga lo bisa menang di lomba itu. semangat!

Saputra Fijai said...

@Uchank: Iya, semoga ntu hape tenang disana
@Fathan: gila lu, soal kesialan aja elu bisa update begitu, wakakaka.
@Ugha: haha, makanya beliin yang mahalan gha :p
@Baby: wahaha ngehina elu beb :D
@Rajak: iya, gara-gara ni hp kecebur.
@Grandis: hoho udah biasa kali yang baginian ;)
@Polo aka Pelajar Oon: kayaknya gue kaga jadi ikutan deh, soalnya lombanya nggak jelas gitu.
@Nyett: iya nyett, salam balik bilangnya.
@Noni: iya, semoga bisa nerbitin buku juga kayak alit, haha
@Nobita: yoi, keren kan, haha
@Ismi: behh, sama aja sialnya kali
@Dian: Mungkin tahun depan baru dapet
@Asop: wah makasih udah mau ketawa di postingan gue, jujur ini yang gue harepin :D
@Kautsar: Apes tingkat kelurahan gue, haha
yang masalah lomba itu gue kayaknya nggak jadi, soalnya lombanya nggak jelas gitu.

Zian said...

Terus semangat...!
Semoga lombanya menang... :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...