Saturday, October 1, 2011

(Masih) Nostalgia cinta rakyat jelatah

Ngomongin cinta emang nggak ada habisnya, buat yang belum baca nostalgia cinta gue yang sebelumnya klik disini.

i'm not a romantic person, mungkin karna itu persoalan cinta gue nggak semanis gue gula, selalu berujung dengan diputusin.

Hmmmm, gue jadi inget sama mantan gue yang satu ini, kita sebut aja dia Jarwo (bukan nama sebenernye), ralat!!! kita sebut SN aja (takut kalo pake nama jarwo ada yang ngatain gue homo lagi).

Nah, si SN ini bisa dibilang mantan gue yang palling manis & yang paling sadis kata-katanya, apa lagi kalo lagi nyolot, apa aja yang doi tau doi katain. Ngatain gue pendek lah, aneh lah, sok tau lah, kere lah, cakep lah (yang terakhir boong cuy). Gue jadi inget, dulu gue pdkt sama doi cuman 1hari doang, itupun lewat telpon (tadinya mau pake surat, terus gue kirimin pake burung merpati, tapi nggak jadi, takutnya si burung malah mati di samudra atlantik).
Kalo nggak salah awal perkenalan gue kayak gini:
Gue: tuuutttttt.....tuuuutttt......tuuuuutttttt *lagi nelpon*
SN: *dengan lembutnya berkata* halo..
Gue: wahh ada suaranya, hehehe
SN: aneh deh, ini siapa ?
Gue: Ini aku fijai
SN: Hah ? fijai siapa ya ?
Gue: fijai, anak kelas tiga, yang main trompet di Marching Band itu loh
SN: oo iya iya, kamu yang dihukum lari keliling lapangan gara-gara telat itu kan, hahaha
Gue: :cry: *kemudian hening*
Mungkin seperti itu perkenalan gue ama doi *ngenes*

Dan emang cuma butuh 1 hari doang buat gue bisa jadian sama doi. Dan sejak saat itulah hidup gue bahagia selama 7½ menit (buset dah, singkat amat).

Hari hari gue pun kemudiaan dipenuhi dengan smsan & telpon-telponan (walaupun kebanyaka doi sih yang nelpon), semua berjalan seperti biasanya, sampai pada saat itu, 5 April 2010, saat SN merayakan ultah ke 15nya, gue (dengan bodohnya) lupa & nggak ngasi ucapan selamat ulang tahun ke dia (gue emang pelupa dalam hal mengingat angka, makanya nilai matematika gue selalu ancur), akibat dari sifat pelupa gue ini ngebuat doi jadi ngambek.
gue smsin deh doi, kaga dibales, gue telpon, kaga diangkat, cape deh :hoahm:.

Terus beberapa hari kemudian, doi mempermaluin gue dengan pernyataan-pernyataan sadisnya di Note Facebook (catetan yang ada di facebook), doi nulis kalo doi merasa kaga dianggep sebagai pacar sama gue, doi juga nulis kalo gue bener-bener kaga modal karna pdkt aja cuman lewat telpon, huhuhu..:-w, dan parahnya lagi, temen-temen sekelas gue pada ngebaca tu catetan fb, habislah gue dikelas jadi bahan olok-olokan masa.
Tapi gue nggak nyerah gitu aja, gue berusaha untuk ngebuat SN kembali suka ama gue & ngemaafin gue, gue datengin aja noh rumahnya, gue bujuk bujuk doi dengan muka melas yang diyakini mengundang belas kasian orang, dan emang lagi beruntung, gue dimaafin, Yeah !

Hari-hari kembali seperti biasa, burung-burung berkicau, ikan pun bernapas dengan insangnya dan gue anjing pun tetep menggonggong seperti biasanya.
Gue dan doi pun dateng dan menunjukan kemesraan kita di acara perpisahan angkatan gue di smp, kita pun tampil bareng dalam satu Marching Band, gue jadi pemegang trompet, sedangkan doi jadi mayoret. Hmmmm betapa manisnya masa lalu, haha :kikik:

Nah, cinta itu ada yang manis, ada juga yang pahit, ngomongin yang pahit-pahit nih, gue inget pas malem-malem gue lagi di rumah doi, terus mamanya ngomong kalo adeknya belum pulang-pulang dari pengajian, karna gue cowok yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, gue bantuin doi ny malem-mari adeknya, gue cari di pengajiannya, tapi kata pak ustad udah pulang, (malah gue diceramahin, jangan berdua-duaaan malem-malem, ntar ketiganya setan) gue cari lagi di got (kali aja tuh bocah hanyut) eh kaga ada juga, gue cari terus, cari dan cari, karna nggak nemu-nemu, gue ama doi pun pulang. Dan apesnya gue, ternyata tu kutu kupret udah pulang duluan & malah nyokapnya SN marah-marah, nyangka gue ama SN kelayapan nggak jelas, langsung aja gue pergi (takut gue kena semprot ama nyokapnye). Sambell !!!!

Beberapa bulan berlalu, sejak gue udah masuk sma (doi masih kelas 3 smp) hubungan gue ama doi mulai merengegang, sering ribut cuma gara-gara masalah kecil, dikit dikit cemburu, terus suka negative thinking, pokoknya udah nggak sehat lagi dah.

Dan akhirnya, 11 Juni 2010, dengan suksesnya doi mutusin gue tanpa alasan yang jelas
, huaaaaaaaaaaaaa :((....








Ummm....
Ayo tebak ini siapa, haha
Semoga aja doi kaga baca postingan ini.

27 comments:

Mr Halloweens said...

hwidih jaii
cakep
#plakk

hehehe putusnya napa jai?
dia cemburu? :p

Catatan Garing said...

wahaha ngakak sampe ditriaki bapak, aku bacanya :D
makanya jai, jangan kelaman di wc akibatnya itutu jadi lupa sama ualng tahun pacar sendiri:p

Ikbal Rizki said...

waaahhhhaahaa... manis tu.. #digamparfijai..

Alfatt Rasti said...

yang terakhir... ummm... no komen dah. #plak

Venus Aretha said...

haha lagi bersyahdu syahdu nostalgia ni yeee :p
tenang aja ntar juga dapet gantinya yang lebih baik ;)
ato kalo emang dia yang terbaik, ya pasti ada jalannya lah.
jangan galau mulu ah, malu tuh sama umur :p

Rakyan Widhowati Tanjung said...

Ini yg saya suka dari tulisan"nya mas fijai, sebuah cerita yg galau bisa dikemas dalam bahasa yg menarik jadinya berasa cerita yg lucu bgt wkwkkw
sabar ya mas :')

Andaka Pramadya said...

wah bang fijai, suka sama kontur gigi SN lucu :)) hahahah ngomong cinta memang ga selalu manis, kadang asem juga :D

Mei said...

yaowoh lupa ultah cewek sendiri ._. nyunyu

Asop said...

Tuh kan, ini bukti bahwa kejelekan seseorang lebih dikenal ketimbang kebaikannya. :D

.... itu manis juga foto cewek di akhir posting-an. ;)

Saputra Fijai said...

@Fathan: kaga tau juga tan kenapa si doi mutusin :'( mungkin kaga jodoh kali ya.
@Dian: kebanyakan dikunciin di gudang jadi nggak jadi nggak inget tanggal
@Ikbal: haha kalo naksir datengin noh ke samarinda :D
@Alfatt: hehe spicles ye makanya kaga mau komen.
@Mbak Venus: hoho makasih atas tips-tipsnya (jangan jangan sering galau juga nih) hehe iya malu juga udah 16 tahun mainannya masih galau-galauan :D
@Mbak Rakyan: aduh, makasih ya mbak :D :D
@Andaka: iya giginya manis (lah?) haha, iya ngomongin cinta kadang ada yang asem kaya ketek gue, hahahahhhaa
@Mei: itu sebabnya saya nggak suka sama hal hal berbau angka, apalagi matematika.
@Asop: haha kejelekan emang jadi bahan menarik untuk dijadiin postingan :D
haha iya dong, sapa dulu mantannya (loh?)

pondok labu said...

gw dipaksa comment

Catatan Garing said...

komennya linda kepaksa bener, haha

Dokter Gigi Gaul said...

galau bisa berpengaruh ke kesehatan gigi dan mulut..waspadalah..waspadalah!

Saputra Fijai said...

@nyett: kepaksa banget komennya -__-
@dian: iya iya, kepaksa bener dah.
@Om Dokter Gigi Gaul: haha, tau dah om dokter setelah membaca postingannya :D

Ardhito Dharma said...

aduuuhh, masalah percintaan.
gara-gara baca ini post, aku malah kebayang sama Maha, cewek disebrang sana yang aku idam-idamin hahaha :D

Sheno World said...

berarti sekarang dia sudah sma dong, kalau memang masih sayang kenapa nggak ngajak balikan ;D

Rajak Baihaqi said...

haha, si SN cantik juga jai, hohohohoho

Saputra Fijai said...

@Ardhito: Beginilah nasib cowok kayak kita, dibikin galau mulu sama cewek-cewek #eaaaa :D
@Sheno: Tengsin kalo mau balikan, si SN tipe-tipenya cowok bermobil, kaga doyan ama cowok bermotor matic (kreditannya aja belom lunas).
@Rajak: kenapa jak, naksir kah, hahaha

socafahreza's blog said...

cerita pengalaman yang sungguh unik :)..

Tirta Darmantio said...

absen,,, kaya y pengalama ni heheh mampir2 juga ya ke http://tirtadarmantio.com

Vivi Mulya said...

untung aja tuh gak diputusin krna lupa tanggal ultah SN..

tapi ending2nya putus jg, sabar ya nak..
mungkin dia bukan jodohmu ;p

search again!

Saputra Fijai said...

@socafahreza: haha, unik seunik muka saya (loh?)
@Tirta: sekolahan kali absen-absen segala, haha
@kak Vivi: ya, ini bukan happy ending yang saya harapkan, tetap mencari, kali aja dapet yang bule, hohoho

Adittya Regas said...

emang ya abibil jaman gue dulu dan harus gue akuin kalau gue juga dulu kaya gitu...

lagian umur 15th itu wajar aja anak cewe seusia itu suka nyerocos bro, lagi mencari jatidiri dan nguberin bulu ketiak kemana-mana #eaaa

Saputra Fijai said...

@Aditya: haha, bisa aja lu

Andrea 'suud' Darisi said...

wkwkwkwk ..ngakak juga pada awalnya :D
tapi keren , bisa ngedapetin tuh cewek dgn pdkt 1 hari *tepuktangan

tapi, bad jga akhirnya :(

Saputra Fijai said...

@Andrea: iya nih, pdkt singkat, bad ending deh hasilnya.

hadi_wardoyo said...

sabrina!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...