Thursday, December 29, 2011

Sepotong memory 2011 dan tragedi buku catetan

Sebelumnya gue ngucapin Selamat Natal buat yang kemaren natalan.
Anyway, Waw!! Nggak berasa banget udah akhir tahun aja. Nggak berasa banget tahun 2011 udah mau berakhir.  Tahun 2011 itu merupakan tahun yang paling berkesan (sekaligus paling absurd) buat gue. Dan seiring pergantian tahun yang semakin dekat, bermacam-macam kenangan gue ditahun 2011 ini bermunculan dibenak gue. Dari hari ke hari gue berasa dibawa flashback ke beberapa bulan sebelumnya di tahun 2011 ini.  Dan ketika postingan ini ditulis, gue kembali ngebayangin kenangan-kenangan apa aja yang udah gue lakuin selama setahun ini.

Hmmm.... dimulai dari kenangan yang mana dulu ya, oke! dari yang ini aja. Gue inget di tahun ini gue pertama kali ngeblog, waktu itu gue masih kerja jadi operator warnet. Gue jadi inget betapa kakunya bahasa ngeblog gue, gue juga inget ketika gue lagi asik-asiknya nulis postingan dan kemudian dibuyarkan oleh customer (resek) yang bertanya-tanya "gimana cara nyalain komputernya ini dek". Dan gue masih inget gimana gue kebingungan milih format huruf yang pas buat postingan pertama gue (gue akhirnya milih format huruf verdana, karena format huruf yang ukuran hurufnya paling gede, supaya postingan gue keliatannya banyak, padahal hurufnya doang yang gede, dodol)

Gue inget ditahun ini gue mulai ngeband, dan jadi tukang gebuk drum, itu juga belajar drumnya baru pas ngeband itu, otodidak banget. Nama band gue dulu "sex or soda", tapi nama hanyalah nama, nama doang yang serem, tapi muka vokalisnya aja lebih terlihat mirip hello kitty *nabok kepala Dian* Tapi bukannya band ini bakalan sukses, sesukses namanya yang sangar, malah keburu bubar gara-gara permainan drum gue yang malah kelihatan kayak orang ayan

Eh, ngomongin masalah ditabok, gue jadi inget kejadian mantan gue nabok kepala gue pake buku gara-gara marah gue olokin. Jadi ceritanya tuh dulu gue ama doi putusannya secara nggak baik, alhasil hubungan gue dan doi pun jadi dingin (nggak pernah tegur-teguran, padahal sekelas). Setelah gue dan doi putusan, doi nggak pernah negur gue lagi dan ngerasa jengkel sama gue. Akhirnya doi pun suka nyindir-nyindir gue di kelas, kadang ngatain gue tanpa nyebutin nama gue (gue tau banget, tiap doi ngatain cowo, pasti itu lagi ngatain gue). Dan kelakuan doi yang suka nyindir + ngatain gue pun berlanjut hingga berbulan-bulan setelah gue putus. Gue masih inget ketika hari jum'at, pas pelajara bahasa inggris, doi kembalin nyindir + ngatain gue secara nggak langsung, gue yang waktu itu udah muak dikatain mulu akhirnya ngebales perkataan doi yang waktu itu ngejelek-jelekin gue. Gue dengan lantangnya ngebales perkataan dia "Alah gendut, beraninya cuma ngatain doang!". Suasana pun makin memanas, temen-temen gue yang gue kira bakalan ngebantuin gue malah memanas-manasin doi, si doi pun cuman bisa diem. Iya, diem, hahaha, gue ngerasa menang untuk sesaat. Tapi setelah pelajaran bahasa inggris selesai, doi mendekat ke arah gue sambil tangan kanannya memegang buku catatan, kemudian dengan sekuat tenanga doi melempar buku itu kearah gue.

"Plekkk" (lah, marah kayak suara orang main gaplek, oke kita ganti suaranya)
"Plakkk" *suara buku catetan yang menghantam kepala gue*. Kampret, sakit banget kepala gue dilempar. Tapi nggak cuma sampe disitu, doi pun kemudian mengeluarkan kata-kata kotor khas anak perawan kota tenggarong (gue nggak tau doi ngomong apaan, gue baru tau dia ngatain pake kata-kata kotor pas gue tanya ke temen satu spesiesnya).
Keadaan gue setelah peristiwa pelemparan buku tadi langsung absurd banget, antara malu sama sakit di bagian kepala + mau nangis, wkwkwk untungnya gue nggak jadi nangis setelah dibujuk pake permen lolipop sama guru bk.
Sebenarnya gue bisa aja ngelawan, atau paling nggak bersikap garang dan marah di depan doi, tapi gue inget kalo laki-laki nggak boleh mukul cewek, yah jadi cumen bisa kesel sambil ngelus-ngelus kepala sendiri. Sungguh kejadian memalukan yang seharusnya nggak gue ceritain tapi malah gue ceritain disini.

ps: jangan pernah mau diajakin pacaran sama temen sekelas, kalo nggak mau kejadian dilempar buku catetan atau bahkan buku telpon terulang sama lu!

nb: buku raditya dika "Manusia Setengah Salmon" udah gue beli dan gue baca, kenapa gue mau ngasi tau ini, ya buat pamer aja ke kalian, wkwkwk :p
Manusia Setengah Salmonnya Raditya Dika

By the way, postingan gue yang ini gue posting di Bontang, kenapa gue dibontang, gue sedang dalam masa psg (praktek sistem ganda, semacam magang buat anak smk). Gue disini ngekost, psg nya di rumah sakit, kebayang nggak tuh seremnya. Oh ya, gue bakalan dibontang selama 3 bulan, jadi sorry kalo blog ini bakalan gue telatarin, lagian signal disini udah kayak bbm aja, langka, haha.

24 comments:

Andaka Pramadya said...

walaaah ini salam perpisahan tooooh -_- see you soon baang

Mutmainnah Taufik said...

wakakaka XD horor abis itu yg di gampar pake buku catetan. untuk bukan buku telepon -_- atau meja misalnya.. XD

Nurul Nafi Ariyani said...

hahhaa kasian yah uda di-humiliated sama mantan :P, yang sabar yah jai :).. anyway, keep posting dong meskipun sinyal jelek

Aulia Rohadatul Aisy said...

Itu dikasih lolipop beneran? ;_; Hahaha sadis tuh mantannya.

Mukminin Sajalah said...

MSS lagi, MSS lagi booming banget :=D

diLa'zhari said...

hahahaha:D
yang sabar ya jai..

selamat pkl di bontang yee :)

NUR MUCHAMAD said...

Sukses PSG-nya (^^.)/

Fathan Gaffurie said...

kasian lo jai
btw, tumben namanya ga ada, malah ga dikasih link, biasanya dikasih :p

yeah, CmuN9uDdHh eaa qaQaA ~

Mahardini Nastiti said...

eh buku MSS -_- pingiiiiiinnn

Rajak Baihaqi said...

haha, aku psg di samarinda, asli absurd, mending ikutan ke bontang :(

Grandis wrdn said...

semangat kak fijai :D

Cucu Hermawan said...

wah, jadi pengen cepet-cepet ke Gramed, tapi jam segini udah tutup. Haha
Manusia Setengah Salmon..

Happy Blogging ya sob

Risah Icha Az-zahra said...

sinyal kayak BBm. hahaha

iisss... iri...... di gramed sini belom ada buku itu, btw aku lg ada tantangan buat dapetin buku RD tuh..

beby said...

gue juga milih font verdana biar tulisannya keliatan banyak -___-"
minjem bisa kali ya mssnya :3

wisnu murti said...

galau banget kayanya :) salam kenal dari bloger Magelang

vheytha said...

ngunjungi blog ini ga ada bosennya..sell da aja cerita .wkwkwk

Catatan Garing said...

muahaha, gw tau siapa cewe yang nabok :p

Urang Kampoeng said...

salam kalo gtu buat para pemain bontang FC.hehehe

ugha badawi said...

setan, bukunya di pamer. gue belom dapat :(

outbound malang said...

keren sob .:)

AzizanHakimDotCom said...

asem lu -_-
nyolong dari mana tuh ? -_-
wkwkwkkk

Manusia Setengah Gaptek said...

Aku juga Punya Bukunya Lho ^_^

Obat Kolesterol said...

postingan yang bagus tentang sepotong memory 2011 dan tragedi buku

Outbound Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...